Download source code web Portal Desa menggunakan framework codeigniter

4:05 AM
Download source code web Portal Desa menggunakan framework codeigniter

Bissmilah

Lama ni saya tidak Posting alhamdulilah sekarang bisa menyempatkan untuk memposting lagi Ok Pada postingan kali ini saya akan berbagi kode website Pedesaan mengunakan framework codeigniter. seebenranya web ini di buat untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi seperti persyaratan persyaratan pembuatan KK,KTP dan lainnya jadi masyarakat tak usah lagi bertanya tanya cukup cek nya di website desa dan juga sekaligus untuk mempromosikan wisata yang ada di dalam desa itu sendiri

Alikasi masih sangat sederhana masih perlu banyak pengembangan  namun buat yang lagi belajar atau yang mau bongkar bongkar codenya mungkin web ini dapat bermanfaat untuk di jadikan bahan  belajar Aplikasi ini di buat menggunakan framework codeigniter  untuk tampilannya front end sendiri alikasi menggunakan template gratisan dari triangle. Saya jelaskan apa saja  fitur fitur yang ada pada halaman utama dan juga masih banyak fitur lain yang bisa anda coba nanti.

Halaman Home  


Halaman tentang


Halaman strukutr organisasi


Halaman  data penduduk




Cukup sekian postingan kali ini semoga bermanfaat untuk source codenya silahkan anda donload di sini Mohon maaf jika dalam website ini masih banyak kekurangan karena saya juga masih dalam tahap belajar jika ada yang salah bisa di komentari untuk bahan masukan bagi saya jika ada yang mau di tanyakan silahakan berkomentar di bawah terima kasih



untuk video nya lihat di bawah

Previous
Next Post »

4 comments