Download Source Code Website Toko Online kerajinan anyaman bamboo Menggunakan PHP dan MySQLi

1:28 PM
Setelah Kemarin saya share tentang website Penerimaan Siswa Baru berbasis Web , kali ini Saya mau share web site Toko Online atau website Penjualan Atau e-comercce apalah namannya. Toko online sendiri sekarang ini menjadi suatu bisnis yang menjanjikan dan memudahkan user  perkembangan teknologi saat ini sangat berpengaruh terhadap  perkembangan media online hal ini menjadikan media online sebagai sarana penjualan produk yang sangat efektif dan efesien. Dengan toko online saat ini pengguna tak harus lagi susah susah mendatangi toko  cukup dengan membuka situs toko online maka user dapat  dengan mudah mendapatkan informasi dan melakukan transaksi.

web yang mau saya share ini adalah file file yang sudah lama dan seperti basa saya edit edit sedikit tampilannya saya mencontoh tampilan salah satu website penyedia template e-shoop saya lupa lagi nama dan alamat website nya, . Di sini saya menggunakan bootstrap untuk membuat tampilan website ini.

 Web toko Online , ini dulu di buat untuk mempermudah dalam proses Promosi dan mempermudah penjualan bagi konsumen, studi kasus Web ini adalah toko Penjualan anyaman bamboo milik teman saya dan di harapkan dengan pembuatan web ini bisa memperkenalkan produk anyamanya walaupun dalam fitur web ini masih sangat sederhana.
dengan adanya web ini di harapkan dapat mempermudah dalam pengolahan data dan pembuatan laporan yang berhubungan dengan pengolahan data produk, Pengiriman, Ongkos kirim dan sbb. wah terlalu banyak harapan ya tapi tak apa apa kan berharap toh demi kebaikan
Berikut ini adalah fitur fitur yang ada pada halaman utama dan juga masih banyak fitur lain yang bisa anda coba nanti.

  1. Halama Semua Produk
  2. Halaman Kategori Produk
  3. Halaman Cara Pembelian
  4. Halaman  Detail Produk
  5. Pencarian Produk Berdasarkan Keyword
  6. Keranjang Belanja
  7. Checkout Transaksi
  8. Halaman Chatting Dengan Admin  Webiste Toko Online 


inilah scren shot halaman utama

   

 Tampilan halaman produk

Tampilan halaman Admin


Tampilan halaman admin

Tampilan halaman admin

Mungkin cukup sekian Postingan kali ini saya mohon maaf bila masih banyak kekurangan dan bila ada masukan dan kritikan saya harap kritikan dan saran yang membangun no Bully ya ( ( salam dari saya Program Pemulla
Previous
Next Post »
0 Komentar