Membuat blog sederhana dengan PHP mysqli

5:44 PM
Bismiilah
Akhirnya setelah sekian lama ga bisa posting di karenakan kompi saya yang harus masuk ke  ruang bedah dan setelah sekian lama akhirnya sekarang kompi saya sehat sehingga saya bisa posting kembali. 

Pada kesempatan kali ini saya akan share web blog sederhana  namanya sederhana tentunya tampilan nya pun sederhana ,sebagai seorang pemula saya harap web blog ini bisa menjadi bahan untuk belajar mungkin hanya sekedar untuk belajar Create,read update dan delete.

ok langsung saja ini untuk tampilan utama dari web blog sederhana ini

Dan selanjutnya tampilan halaman detail berita

Dan yang terakhir untuk tampilan halaman admin



untuk scrip lengkapnya si lahkan sobat download di sini

Mungkin cukup sekian postingan kali ini mohon maaf jika banyak kekurangan nya dan semoga postingan ini dapat bermanfaat  terima kasih
Previous
Next Post »
0 Komentar