Download Source Code Web Pertemanan (Sosial Media) dengan PHP & MySQL

5:07 AM

Bismillah


Kali ini saya  ingin berbagi aplikasi yakni web pertemanan menggunakan php dan jquery.sebenarnya file ini file yang sudah lama kebetulan saya masih menyimpannya web ini sendiri bukan saya yang buat  kalau ga salah web ini buatan Lokomedia dengan men share web ini mudah mudahan saya tidak menyalahi aturan.kenapa saya share  karena saya rasa web  ini bisa di jadikan bahan pelajaran bagi yang baru belajar koding seperti hal nya saya dahulu,

web ini masih belum responsive  di lihat dari segi tampilannya, namanya web pertemanan web ini mirip seperti facebook namun tidak serta merta semua fasilitas yang ada di facebook ada dalm web ini.

Mungkin fitur fitur yang sama yang ada dalam facebook hanya seperti. Buat status, kirim pesan, profile dan sebagainya mungkin itu saja sedikit penjelasannya langsung saja untuk melihat tampilannya bisa di lihat screen shoot di bawah
Halaman awal bisa di lihat tampil login nya mirip seperti facebook
Halaman profile


Halaman pesan
Mungkin sekian pada postingan kali ini untuk file lengkapnya silahkan download di sini

Terima kasih



Previous
Next Post »
0 Komentar